Home » , » "PRESTASI YES JUJUR HARUS" mungkinkah ?

"PRESTASI YES JUJUR HARUS" mungkinkah ?

Written By Mr Echo Tee Nan on 5.03.2012 | 17.59

Prestasi yes jujur harus!

bunyi slogan UN tahun 2012 ini Slogan yang menghiasi sampul soal dan lembar jawaban UN Prestasi Yes Jujur Harus.... Mungkinkah???

Bisakan kita berprestasi dengan jujur? Jujur disaat budaya mencontek sudah dianggap hal biasa.... jujur ketika teman yang tidak jujur Malah mendapat nilai yang lebih bagus!!!!!!!!! Mungkinkah???????? Bisakah kita semua jujur??? siswa berbuat jujur Guru dan pihak sekolah juga jujur?? Jujur disaat masa depan anak dipertaruhkan dalam waktu 4 hari????????? jujur ketika tuntutan lulus 100 % membelenggu pihak sekolah??? jujur ketika nama baik siswa dan sekolah unggulan dipertaruhkan???

Bisakah????? ketika pendidikan karakter diterapkan di sekolah... UN menjadi sebuah Ujian!!! Apakah pendidikan karakter hanya sebagai slogan saja???? Ataukah sudah benar2 diterapkan dalam kehidupan!!!!

Seorang Ulama berkata"Curang ajakan setan" Bila anda tidak jujur mungkin orang banyak yang tidak tahu tapi Allah SWT tetap tahu Perintah jujur hakikatnya adalah perintah Allah Sedangakan ketidak jujur atau curang adalah ajakan setan

maka pada saat anda melakukan kecurangan maka syetan akan tertawa bahagia sedangkan bila anda berlaku jujur syetan akan menangis bersedih Tinggal anda pilih mau membuat setan tertawa bahagia atau setan menangis bersedih? "SUDAH JUJURKAN ANDA PADA UN TAHUN 2012 INI????" Sumber: http://www.gurubelajar.com/2012/04/un-prestasi-yes-jujur-harus.html#ixzz1trGE8GoI

Share this article :

Ditulis Oleh : Mr Echo Tee Nan ~ Blog Guru Matematika SMP N 1 Majenang

Artikel "PRESTASI YES JUJUR HARUS" mungkinkah ? ini diposting oleh Mr Echo Tee Nan pada hari 5.03.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Posting Komentar

Komentar Anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ECHOGARAZY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger