Home » » Curahan Hati Bapa di Surga

Curahan Hati Bapa di Surga

Written By Mr Echo Tee Nan on 3.30.2012 | 22.09



Kau sebut Aku Tuhan, tapi tidak menurut perintahKu

Kau sebut Aku Terang, tapi tidak mendekati Aku

Kau sebut Aku Jalan, tapi tidak melewati Aku

Kau sebut Aku hidup, tapi tidak menginginkan Aku

Kau sebut Aku bijaksana, tapi tidak meneladan Aku

Kau sebut Aku berterus terang, tapi tidak mempercayai Aku

Kau sebut Aku kaya, tapi tidak minta kepadaKu

Kau sebut Aku kekal, tapi tidak mencari Aku

Kau sebut Aku lemah lembut, tapi tidak mengasihi Aku

Kau sebut Aku mulia, tapi tidak melayani Aku

Kau sebut Aku maha kuasa, tapi tidak menghormati Aku

Kau sebut Aku adil, tapi tidak takut kepadaKu

Jika Aku menghukum engkau, jangan salahkan Aku!
Share this article :

Ditulis Oleh : Mr Echo Tee Nan ~ Blog Guru Matematika SMP N 1 Majenang

Artikel Curahan Hati Bapa di Surga ini diposting oleh Mr Echo Tee Nan pada hari 3.30.2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

+ comments + 1 comments

28 April 2012 pukul 20.46

Thanks a lot for all GOD

Posting Komentar

Komentar Anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ECHOGARAZY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger