Home » » God Never Leaves Me

God Never Leaves Me

Written By Mr Echo Tee Nan on 2.01.2009 | 18.38

Ketika aku mulai berjalan aku terjatuh
ketika aku mulai melangkah aku terhenti,
Ketika aku mulai percaya aku kecewa.
Ketika aku mulai mencintai aku disakiti.

Tapi aku tau itu semua permulaan
tidak selamanya permulaan berjalan dengan mulus
tapi yang aku yakin dan percaya bahwa permulaan adalah awal untuk menuju yang akhir.

Jangan pernah menganggap bahwa awal yang buruk selalu berakhir pula dengan hal yang buruk.
Tapi percayalah bahwa pada akhirnya adalah kebahagiaan..
mungkin yang aku alami adalah awal yang menyakitkan, awal yang menyedihkan , awal yang mengecewakan.
Dan sampai saat ini apa yang aku jalani adalah hanyalah awalan tanpa suatu kemajuan.

Tapi aku bertekad untuk terus berjalan meski jalan yang aku lalui adalah jalan yang buruk,
Tetapi bukan berarti tempat yang dituju adalah tempat yang buruk juga.

Orang mendaki gunung jalan yang dilalui adalah bukan jalan yang enak
Tapi ketika kita berhasil melewatinya
Yang kita rasakan akan lebih berkesan dari pada kita menuju suatu tujuan yang sama tanpa hambatan, tanpa tantangan.

Dan aku akan terus melangkah meski sering terjatuh
Untuk selalu mempercaya meski aku sendiri kadang tidak dipercaya
Untuk selalu mencintai meski aku tidak dicintai
untuk bisa lebih ngertiin dari pada untuk dimengerti

karena hanya itulah yang dapat aku lakukan.

GOD NEVER LEAVES ME
Share this article :

Ditulis Oleh : Mr Echo Tee Nan ~ Blog Guru Matematika SMP N 1 Majenang

Artikel God Never Leaves Me ini diposting oleh Mr Echo Tee Nan pada hari 2.01.2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Posting Komentar

Komentar Anda

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ECHOGARAZY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger